Senin, 01 Agustus 2011

hey Science Class

okee baru hari ini semenjak jadi anak IPA gue sempet nge blog lagi. haha, inipun pas lagi libur awal puasa makanya disempet2in :)
     Awal masuk kelas XI - IPA 2, gue pastikan pas hari pertama sekolah gue langsung ngetag tempat duduk paling depan tepat didepan papan tulis. Yeay! Terusnya yang gue bingungin mau duduk sama siapa iki? wahyoloooh .. -_- so, akhirnya gue duduk sama Distya Putri Handayani temen gue pas kelas 1 di X-D. Wali kelas gue Bu Kiki guru Fisika. Dan gue lagi lagi ditunjuk jadi Bendahara kelas. yep! udah dari SD jabatan gue di kelas pasti Bendahara. hahaha,
     Kelas ipa ternyata krik krik bangeeet. *gapake aja. Anak2nya kalem2 banget anjir beda sama temen2 waktu kelas X. hoaah >,< di ipa gue juga ngerasain biarpun anak2nya kalem2 begitu tapi egois nya buseeett dah. Pada berebut nilai, pada berebut poin. Jujur gue orangnya gamau kalah. Jadi ya gue juga semangat lah buat dapetin yang terbaik. Apalagi kata guru2, di kelas gue ini anak2 peringkat 1 nya pas kelas 1 pada ngumpul disini. Waaaw. Gue harus bisa jadi peringkat 1 lagi lah! Tetep berusaha buat dapetin PMDK. Gamau nyerah gitu aja. Pengorbanan gue ga sedikit dan ga gampang!
     Untuk mantepin pelajaran eksak gue. Gue ikut les di Ganesha Operation jalan Pemuda. Disini sekolah gue yang ke 2. Les hari Senin-Rabu jam 4 sore. Jadi abis pulang sekolah langsung pulang kerumah dan cabut lagi ke tempat les. Secapek-capeknya gue, tapi gue tetep berusaha untuk semangat. Yak! Kalo mau jadi orang sukses yang gue tau itu pasti ada usahanya. Yep! gue lakuin ini biar masa depan gue ga suram. Gue gamau jadi orang susah. Hidup sekali kok dibawa susah. Ogah deeh.
     Pilot atau dokter. ini yang gue bingungin. Orang dirumah ga ada yang setuju gue jadi pilot. Tapi jauh dihati gue, gue sepertinya lebih interest ke pilot. Selain sekolah nya ga lama. Gue juga bisa cepet dapet penghasilan. Anak2 gue nanti pasti bangga kalo ditanyain sama orang.
x: mamanya kerja apa?
my child: mamaku seorang PILOT.
anjiiiiirrr hahahahaha, gakebayang gue gimana nanti kalo itu emang beneran terjadi. Tapi kasian juga ye ntar anak gue, gue tinggal2 pergi terbang. hihihi Ini mimpi gue. Ini masih khayalan gue. Ini dunia imajinasi gue.
     Balik lagi ke anak ipa. Gue merasa banget ya dikejar2 sama waktu. Waktu singkat banget, sedangkan tugas numpuk. Gue agak jenuh juga sih. Tapi ya mau bilang apa. Yang gue yakinin pasti Tuhan bantu gue untuk lewatin ini semua. So? tetep jalanin aja. Tuhan pasti buat segala sesuatu indah pada waktunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar